Minggu, 20 Maret 2011

Ubuntu Satanic Edition

Okeh! Ketemu lagi ama saya yang keren ini (sudah kenyataan)

Jadi kali ini saya akan membahas tentang Ubuntu SE (Satanic Edition)

nih desktop gua:


Yak, ini adalah penampakan desktop gua, cukup bagus kan? Themesnya bagus gila, icon2 juga mantep, tapi gua males ah nguploadnya (kapan-kapan deh gua coba upload), coba dan buktikan saja sendiri... ehehehehehehe....

Sekedar inpormasi:
Ubuntu SE ini adalah hasil remaster Ubuntu (Ubuntu Linux, ya, Ubuntu Linux!) kalo dari distro hasil remasternya (yang benerannya) itu aplikasi yang sedianya tidak diperlukan dihapus dan digantikan oleh musik metal. Ehm, sebenernya perbedaan dari ubuntu biasa ya cuma themesnya aja (iyalah, masa ntar ada bonus Satanic Bible? ntar jadi Ubuntu The Real Satanic Edition dong.. Emang mo beneran nyaingin Christian Edition ama Moslem Edition / Sabily? mentang2 tiap distro itu disisipin aplikasi kitab sucinya masing2 =)) ) Selain themes, ada iconnya sendiri, ada GDM interfacenya sendiri, ada boot splashnya sendiri, screensaver sendiri, dan ada wallpapernya lho (gua demen yg Bathory dan sekarang lagi gua pakek) wallpapernya juga gak kalah bagus bro! gak sia-sia gua abisin waktu hampir 3 jam buat donlot ni interface set... hahahaha....

Bagi yang udah punya Ubuntu tinggal install interfacenya ajah, tapi masalahnya gak ada bonus musik metalnye...

Bagi yang mau bener2 install Ubuntu SE dari awa seawal-awalnya, tinggal donlot ISOnya (bener gak sih? gua lupa penjelasannya, lagi down serpernya keknya, gak sempet baca) trus burn dan jadi LiveCD (Ehm, mereka menyebutnya UndeadCD)

Oke, segitu dulu deh tentang Ubuntu SE-nya selamat mencoba Satanic Edition...

\\EOF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar