Senin, 21 Maret 2011

Facts about my friends

Gak ngerti bikin pembuka nih, wakakakkakakakakakaaaaaasu...!

Inilah 7 fakta tentang Hewan Buas! Errr... maksud gua beberapa fakta tentang teman-teman saya (keranjingan nonton On De Sepot sih)

1. Hampir Semua cewek di sekolah gua 'love taking photos'
Yah, ini hampir tak bisa dipungkiri bahwa cewek itu narciez, eh, narsis. Apalagi yang cantik, ada juga sih yg mukanya gak berseni tapi tetep suka moto-moto diri (gak usah nyebut nama)
Yah, mungkin 'quote' ini cukup cocok:

Wanita yang seksi dan idiot biasanya menyebut diri mereka fotografer.
- Stewie Griffin (Family Guy ~ Episode berapa gua lupa dan sudah ditranslasikan)

Okay, quote ini gak universal lhoo... jadi kalo menyinggung perasaan ya biarin aja... gitu aja kok repot

Oke, lanjut...

2. Hampir semua cewek di sekolah gua 'photo editor'
Ini adalah ciri2 teknologi yang berlebihan, ada photo editor gitu, banyak lho yg suka edit-edit photo, tapi masalah terpenting adalah: mereka cuma ngasih efek cahaya kek, efek warna kek, label-label / sticker kek, kata-kata lope lope kek, nothing special, i mean...

faktor: kesamaan produk photo editornya (aplikasinya maksudnya) gua belom liat ada yg ngedit poto pakek sebangsa expert photo editor (such as photoshop, gimp, or corel draw??) kecuali nyang edit juga expert.

Oke, lanjut lagi..

3. Jika ada orang yang ngomongnya bokep-bokepan / tingkat kebokepannya sudah banyak orang mengetahuinya dan IA BERAGAMA KATHOLIK mungkin anda harus mengira bahwa mereka putra altar (68% tested) [BETA] [MUNGKIN] [TIDAK 100% BENAR]

Note: fakta ini mungkin bakal kontroversial, harap yg baca diem, LOL nih tak kasih duit tutup mulut, ROTFL

Note: Gak cuma putra altar sebenernya, tapi MUNGKIN yg cewek juga

Nah, kalo fakta ini ada penjelasan yang logis dari gua (Correct Me If I'm Wrong, please..), karena putra altar / putri altar or samting laik det lah itu banyak temennya,dan ya tau ndiri lah suliiiiiiiiiiiiiiiittt sekali mencari anak SMP yang otaknya belum tercemar bokep, jadi, semakin banyak teman, semakin banyak yg bisa diobrolkan, termasuk bokep -__-

segitu dulu yah, gua bingung fakta apalagi neh... wakakakkakakakakak see ya

E.O.F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar