Senin, 28 Maret 2011

Facts about my friends Episode 2

Ketemu lagi di episode 2, baru keinget satu hal dari temen-temen gua, oke, kita lanjutkan saja...

Inilah 7 fakta tenang Setan-Setan Indonesia.....!!! Eh, maksud gua temen-temen gua deng, wakakakkaka

4. Weh.... Weh.... Weeeh!!!

Yah, menurut Roy Suryo, kata-kata 'weh' ini 68% plagiat dari kata-kata dia Wara-Wiri, padahal 32% tidak! hahahah, bingung? tidak mungkin, karena saya tau 68% pembaca blog saya adalah pengikut Roy, wakakaka.. okeh, kembali ke lap... top!

Jadi temen-temen gua hampir sebagian besar (68%-an lah kalo Roy Suryo bilang) kalo manggil orang tuh pakek 'Weeehh!! Weeehh!!!' apalagi yg cewek, apalagi yg narsis (lho?) ya pokoknya gitu deh, tapi mungkin karena ada pertambahan fungsi dari Woy sehingga mengubah kata menjadi 'Weh' (maksud?) jadi weh ini dipakek lebih cocok untuk memanggil orang dibawah 8 meter jauhnya, jadi gak terkesan galak (ini mungkin berlaku untuk cewek, yg narsis terutama, wkwkwkwk)

eh, btw, tuyul sekola gua juga makek 'weh' ini lho, mungkin dia ingin ikutan narsis (lho?)

5. Nama orang tua kayak barang berharga

Sebenernya gak berharga banget, tapi bagi temen-temen gua yg suka menghujat nama orang tua ini adalah barang palibng berharga, rotfl, ini mungkin gak di sekolah gua aja, di sekolah gua yg dulu juga ada (nah, gua cukup proaktif nih, wakakakakak) okeh, intinya banyak sih sekolah yg murid-muridnya rata-rata ngatain nama ortu. So, what is this shit facts mean?

Okeh, segini mungkin cukup, ntar gua obserpasi lebih lanjut..

E.O.F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar