Selasa, 22 Maret 2011

Fast Update, njrit

Ahahahahahaha, ngomong ngelantur gini, nih fast update aja dah

Karena Temen gua Chris lagi lari-larian di kamarnya saking stressnya belajar Ekonomi buat penilaian Ekonomi yang unik, karena yg buat soal temen-temen kita, jadi dia mulai menjelma menjadi Deddy Korbuset dan dia meramalkan tentang soal yang akan keluar keesokkannya:

1. ada seorang karyawan perusahaan B bernama bapak budi, mendapatkan gaji 20juta perbulan. bapak budi memiliki 5 orang anak, sudah menikah dan istri juga berkerja dengan menggabungkan hasil pendapatan. bapak budi sangat rutin pergi ke pasar modern untuk membeli makanan dengan rata rata pengeluaran 70ribu perharinya(PPN 10%). kemudian juga bapak budi memiliki rumah mewah dengan harga 1 milyar dan taman senilai 500 juta. tanah bangunan bapak budi sekitar 900 juta. berapa PPH, PBB, PPN per harinya bila semua pajaknya digabung?? (Score : 5%)

2. lalu esok harinya ternyata rumah Pak Budi diguncang gempa, dan beliau-pun membeli rumah baru dengan tanah 50 juta dan rumah senilai 200 juta dengan kolam selebar 500meter dengan harga per meternya adalah 1 juta, setelah 1 tahun menetap disana, ia juga berkerja di sekolah sebagai guru dengan gaji kena pajaknya adalah 50 juta. istrinya tidak berkerja, berapakah PBB, PPh, yang Bapak Budi harus bayar? (Score : 5%)

3. pertanyaan teori: Siapakah nama Istri Bapak Budi? (Score : 90%)

Sekian ramalannya, jika anda dapat membuktikannya, berarti anda benar-benar gila

P.S. sebenernya hampir semuanya gua yg buat, wakakakakkkaakkaka

E.O.F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar