Senin, 20 Juni 2011

Yes, I'm a Hater

Tau Hater? Pembenci? yeah, itu udah jadi terminologi dunia persilatan, eh dunia ini, hater itu mungkin disamakan dengan pembenci artis, selebriti, dll. dan GUA EMANG GITU coy... eheheheh, tapi satu aja perbedaan gua dengan hater di luar sana, apakah itu?

Belakangan ini, gua menyadari kenapa gua benci ama ni artis, kenapa gua benci ama ni selebriti, itu karena FANS, fans itu melebih-lebihkan dan kadang-kadang norak, hell, jelas-jelas dia udah parah gitu, modal tampang aja, tetep dilebih-lebihkan, mungkin karena gua hidup ditengah ababil-ababil yang lagi suka-sukanya ama artis-artis dan mulai melebih-lebihkan di twitter lah, pluding is the main disaster... -__- Gua jadinya pengen ngegebukin tuh artis, padahal sang artis itu gak ngapa-ngapain, jadi aneh kan? Makanya, Fans kadang-kadang lebih taik! Fans menjatuhkan pamor sang artis itu sendiri! I feel sorry for them... =)) Kadang-kadang kalo sang artis itu yang salah kadang gua nyolot-nyolotin, sama kayak gua gak suka dengan satu band di Indon ini yang gua gak suka dari lubuk hati yang terdalam (hanjing, bahasa gua!). Ya, dulu gua kebawa arus ama hater-hater band yang bersangkutan, tapi gua sekarang dapet alasan yang paling keren untuk gak suka atau malah benci, mungkin kalo bikin single baru lagi dan bagusan dan enak didenger baru gua biasa lagi =)) Band apakah itu? Oops, gak bisa gua kasih tau dong... only fo da chosen i tell 'em :P

Oiya... tau orang yang bikin salings*p* itu? Nah, gua kayaknya agak2 iri ama dia, but apa daya, siapa yah yang ngasih penghargaan ke dia? mungkin dia yang bakal gua gebukkin :P ato sang developernya sendiri?? karena dah pamer hasil karyanya yang dianggap religius itu? Nah... I don't really care about it... kalo dah liat agama aja dah... tapi gimana dong? negara ini kan menjunjung ke-Tuhanan.... =)) susah buat yang punya pandangan laen... :P IMHO ^^V

Sekian unek-unek gua, feel free to makian, kritik, pujian, surat cinta, dll ke gue... paling gua apus... kidding brow... =))

\\EOF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar