Kamis, 02 Juni 2011

The Disappearance of Haruhi Suzumiya


Ea, ketemu lagi kita...

Semalem, gua nonton "The Disappearance of Haruhi Suzumiya" di Animax ama Chris di rumah masing-masing :P (dia juga nonton)

Menurut gua nih ye, nih film MUKE GILE KEREN banget, why? filmnya penuh misteri didalemnya.

Pas gua nonton, banyak banget istilah yang sangat bisa menambah 'menariknya' nih anime... Gua juga agak-agak bingung juga kalo dibahas tentang teori2 yang ada disitu... -__- Ya paling tau2 dikit...

Kenapa si Haruhi bisa ilang? kenapa semua anggota SOS Brigade menjalani 'hidup sangat normal' dan gak kenal ama Kyon? Apa yang sebenarnya terjadi? Kyon kayak masuk ke dunia lain / Alternate Future hidupnya, hari sebelumnya semua berjalan normal, dan besoknya rasanya Kyon dateng dari dunia antah berantah... Samting strens...

Dimulailah pencarian Kyon, dimulai dengan mencari-cari anggota Brigade lainnya, Ashahina hanya cewek biasa, Koizumi malah ilang kelasnya, dan atu lagi, si Nagato gak tau apa-apa...

Apakah yang akan terjadi? jeng jeng jeng, gak etis lah kalo gua tulis disini, iya kaga? mending lu cepetan nonton filmnya :P

Udah ah, segitu aje...

E.O.F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar