Jumat, 10 Juni 2011

Cerita Semprul Setelah Rapotan

Yak, hari ini gua rapotan, dan gua sih gak mempermasalahkan tentang hal-hal mengenai rapot, yah, secara gua ini keren... :P

Okeh, hari ini ceritanya gua gak tau pulang jam berapa, akhirnya gua bilang ke om sopir jemputan gua, gua dijemput jam setengah 11 aje. Tapi realisasinya malah jam 11, wah, ngeselin, selama itu, gua tunggu jemputan kaga dateng2, akhirnya temen2 gua abis dari warnet ke parkiran, gua ngobrol ama mereka...

Dan ternyata mereka bawa gosip2 hangat, sayangnya bukan gosip tentang cewe2 cantik... ehm, oke, tapi gosip yang sedikit mengejutkan:

1. Ternyata seorang murid yang sekaligus temen gua yg dikelas ujung itu yang katanya gak naik ternyata bisa naik!
Wow, apakah ini? masa bisa gini? katanya gak naik, eh, kok malah naik? dan katanya juga gara2 perdebatan ama guru BK, yaampun, kira2 bisa kaga tuh di kelas 9? ntar malah H2C lagi...

2. Temen sekelas gua yg ranking 31 dapet beasiswa
Gua sih pertamanya kaga kaget (really! gua gak kaget) tapi katanya beasiswanya setipe ama beasiswa yang didapet ama anak ranking 1-3, watdahell? darimana logikanya bahwa orang ranking 31 bisa dapet beasiswa yang setipe ama orang ranking 1-3? hmm... ridiculous, mungkin dia diksih beasiswa, tapi gak ada lembarannya... dasar gak modal... wokwowkowkowk...

Yak, segitu doang sih gosipnya, tapi story still go on... :P

Hari ini seperti biasa abis pulang dari sekolah langsung nyalain kompi, trus buka fb dah, eh, taunya ada anak kelas 7, dan seinget gua (as I recall my memories... cuiihh... linggis boow...) dia itu ranking 1 seluruh kelas 7... oww.. dan cewek, tapi sayang... not my type, :P (haaanjiing gila gaya gua...)

Kayaknya nih cewek bergaya nih ngeadd2 anak kelas 8 yang keren kayak gua (cuih..) mungkin cari muka kale, halah, wadevah... terserah dah...

Segitu dulu ceritanya, ntar gua tambah, see you next time, njrit!

./EOF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar